01327 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100003700148245006000185250000900245260003800254300002400292650002400316856001400340520072700354990001601081INLIS00000000000311620201104025918 a0010-1120000048ta201104 g 0 ind  a978-979-769-419-7 a658.8 a658.8 THA m0 aThamrin abdullah, francis tantri1 aManajemen pemasaran /cThamrin abdullah, francis tantri aEd.1 aJakarta. :bRajawali Pers,c2019. axii,257p. ;c23 cm. aManajemen pemasaran aManajemen aBuku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran. a00000006978