01680 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001000118084001600128100004500144245009800189250000900287260003200296300002400328650002400352856001400376520101600390990001601406990001601422INLIS00000000000312520201105105344 a0010-1120000057ta201105 g 0 ind  a979-503-354-9 a658.8 a658.8 BAS m0 aBasu swastha dharmmesta, T. Hani handoko1 aManajemen pemasaran :bAnalisis perilaku konsumen /cBasu swastha dharmmesta, T. Hani handoko aEd.1 aYogyakarta. :bBPFE,c2018. axiv,129p. ;c24 cm. aManajemen pemasaran aManajemen aBuku ini juga didasarkan pada suatu pandangan yang percaya bahwa pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat digunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran. Oleh : karena itu penulisan telah berusaha mengemukakan gambaran menyeluruh tentang berbagai macam konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen. Buku ini dibagi menjadi enam bab yang secara keseluruhan menunjukkan bahwa pemahaman tentang peilaku untuk konsumen itu menjadi bagian dari pemahaman tentang manajemen pemasaran. Oleh : karena itu “manajemen pemasaran” ditonjolkan sebagai judul dari buku ini. Dengan kata lain buku ini mengupas manajemen pemasaran dengan hanya minitikberatkan pada analisa perilaku konsumen saja. Meskipun lebih banyak membahas perilaku konsumen akhir, tetapi buku ini juga tidak mengabaikan pembahasan tentang konsumen industri/pasar industri, yaitu pada bab 2 dan bab 5. Inti dari pemahaman perilaku konsumen dibahas pada bab 3dan bab 4, yaitu menyangkut faktor eksternal a00000006991 a00000006992