Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran / Thamrin abdullah, francis tantri
Pengarang Thamrin abdullah, francis tantri
EDISI Ed.1
Penerbitan Jakarta. : Rajawali Pers, 2019.
Deskripsi Fisik xii,257p. ;23 cm.
ISBN 978-979-769-419-7
Subjek Manajemen pemasaran
Abstrak Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Manajemen

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
006978 658.8 THA m Dapat dipinjam Perpustakaan Terpadu - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003116
005 20201104025918
007 ta
008 201104################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-769-419-7
035 # # $a 0010-1120000048
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 THA m
100 0 # $a Thamrin abdullah, francis tantri
245 1 # $a Manajemen pemasaran /$c Thamrin abdullah, francis tantri
250 # # $a Ed.1
260 # # $a Jakarta. :$b Rajawali Pers,$c 2019.
300 # # $a xii,257p. ; $c 23 cm.
520 # # $a Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
650 # # $a Manajemen pemasaran
856 # # $a Manajemen
990 # # $a 00000006978
Content Unduh katalog