Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sari kuliah: Manajemen pemasaran / Daryanto
Pengarang Daryanto
Penerbitan Bandung. : Satu Nusa, 2011.
Deskripsi Fisik vi,306p. ;20 cm.
ISBN 978-602-8837-32-3
Subjek Manajemen pemasaran
Abstrak Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisilbagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa divisi/bagian ini. keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng, Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa-apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Peniualan hanya merupakan bagian kecil dari pemasaran Pemasaran digambarkan sebagai seni menjual produk, baik barang maupun jasa, Sementara itu, manaiemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanan pemikiran, penetapan harga, promosi. serta penyaluran gagasan, barang. dan jasa sehingga menciptakan ‘pertukaran yang memenuhi sasaran-sasaran individu dan organisasi. Mengingat pentingnya hal tersebut maka menajemen pemasaran dijadikan sebagai salah satu maca kuliah di perguruan-perguruan tinggi, misalnya di Fakultas Ekonomi. Untuk mengakomodir kegiatan pembelaiaran di fakultas tersebut, dibuatlah buku “Sari Kuliah Manajemen Pemasaran". Adapun buku
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Manajemen

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
006985 658.8 DAR s Dapat dipinjam Perpustakaan Terpadu - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
006986 658.8 DAR s Dapat dipinjam Perpustakaan Terpadu - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003121
005 20201105100836
007 ta
008 201105################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8837-32-3
035 # # $a 0010-1120000053
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 DAR s
100 0 # $a Daryanto
245 1 # $a Sari kuliah: Manajemen pemasaran /$c Daryanto
260 # # $a Bandung. :$b Satu Nusa,$c 2011.
300 # # $a vi,306p. ; $c 20 cm.
520 # # $a Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisilbagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa divisi/bagian ini. keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng, Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa-apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Peniualan hanya merupakan bagian kecil dari pemasaran Pemasaran digambarkan sebagai seni menjual produk, baik barang maupun jasa, Sementara itu, manaiemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanan pemikiran, penetapan harga, promosi. serta penyaluran gagasan, barang. dan jasa sehingga menciptakan ‘pertukaran yang memenuhi sasaran-sasaran individu dan organisasi. Mengingat pentingnya hal tersebut maka menajemen pemasaran dijadikan sebagai salah satu maca kuliah di perguruan-perguruan tinggi, misalnya di Fakultas Ekonomi. Untuk mengakomodir kegiatan pembelaiaran di fakultas tersebut, dibuatlah buku “Sari Kuliah Manajemen Pemasaran". Adapun buku Sari Kuliah Manajemen Pemasaran ini memuat beberapa hal. antaranya membahas tentang: konsep dasar manajemen pemasaran; segmentasi pasar; merancang produk; kegiatan utama; kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar; x klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran, dan siklus manajemen pemasaran; perencanaan pemasaran; _- merancang komunikasi pemasaran; t model dan periiaku konsumen dan pemasaran jasa
650 # # $a Manajemen pemasaran
856 # # $a Manajemen
990 # # $a 00000006985
990 # # $a 00000006986
Content Unduh katalog