Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran : Analisis perilaku konsumen / Basu swastha dharmmesta, T. Hani handoko
Pengarang Basu swastha dharmmesta, T. Hani handoko
EDISI Ed.1
Penerbitan Yogyakarta. : BPFE, 2018.
Deskripsi Fisik xiv,129p. ;24 cm.
ISBN 979-503-354-9
Subjek Manajemen pemasaran
Abstrak Buku ini juga didasarkan pada suatu pandangan yang percaya bahwa pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat digunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran. Oleh : karena itu penulisan telah berusaha mengemukakan gambaran menyeluruh tentang berbagai macam konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen. Buku ini dibagi menjadi enam bab yang secara keseluruhan menunjukkan bahwa pemahaman tentang peilaku untuk konsumen itu menjadi bagian dari pemahaman tentang manajemen pemasaran. Oleh : karena itu “manajemen pemasaran” ditonjolkan sebagai judul dari buku ini. Dengan kata lain buku ini mengupas manajemen pemasaran dengan hanya minitikberatkan pada analisa perilaku konsumen saja. Meskipun lebih banyak membahas perilaku konsumen akhir, tetapi buku ini juga tidak mengabaikan pembahasan tentang konsumen industri/pasar industri, yaitu pada bab 2 dan bab 5. Inti dari pemahaman perilaku konsumen dibahas pada bab 3dan bab 4, yaitu menyangkut faktor eksternal
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Manajemen

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
006991 658.8 BAS m Dapat dipinjam Perpustakaan Terpadu - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
006992 658.8 BAS m Dapat dipinjam Perpustakaan Terpadu - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003125
005 20201105105344
007 ta
008 201105################g##########0#ind##
020 # # $a 979-503-354-9
035 # # $a 0010-1120000057
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 BAS m
100 0 # $a Basu swastha dharmmesta, T. Hani handoko
245 1 # $a Manajemen pemasaran : $b Analisis perilaku konsumen /$c Basu swastha dharmmesta, T. Hani handoko
250 # # $a Ed.1
260 # # $a Yogyakarta. :$b BPFE,$c 2018.
300 # # $a xiv,129p. ; $c 24 cm.
520 # # $a Buku ini juga didasarkan pada suatu pandangan yang percaya bahwa pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat digunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran. Oleh : karena itu penulisan telah berusaha mengemukakan gambaran menyeluruh tentang berbagai macam konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen. Buku ini dibagi menjadi enam bab yang secara keseluruhan menunjukkan bahwa pemahaman tentang peilaku untuk konsumen itu menjadi bagian dari pemahaman tentang manajemen pemasaran. Oleh : karena itu “manajemen pemasaran” ditonjolkan sebagai judul dari buku ini. Dengan kata lain buku ini mengupas manajemen pemasaran dengan hanya minitikberatkan pada analisa perilaku konsumen saja. Meskipun lebih banyak membahas perilaku konsumen akhir, tetapi buku ini juga tidak mengabaikan pembahasan tentang konsumen industri/pasar industri, yaitu pada bab 2 dan bab 5. Inti dari pemahaman perilaku konsumen dibahas pada bab 3dan bab 4, yaitu menyangkut faktor eksternal
650 # # $a Manajemen pemasaran
856 # # $a Manajemen
990 # # $a 00000006991
990 # # $a 00000006992
Content Unduh katalog